Gede Dana saat nyoblos bersama keluarga di TPS 20 Banjar Lebah, Desa Datah, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem, Rabu (9/12). (BP/nan)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Calon bupati, I Gede Dana bersama istri dan anak memilih datang bersamaan di TPS 20 di Banjar Lebah, Desa Datah, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem, Rabu (9/12). Mereka sudah tiba di TPS sekitar pukul 07.15 WITA.

Berdasarkan pantauan di lokasi, I Gede Dana sudah tiba di TPS pukul 07.15 bersama dengan anaknya. Sebelum masuk TPS, Gede Dana bersama keluarga mengikuti prokes kesehatan. Setelah itu langsung melakukan pencoblosan.

Baca juga:  KPU Karangasem Tuntaskan Pendistribusian Logistik Pilbup

I Gede Dana, mengatakan, sebelum datang ke TPS bersama keluarga, ia lebih dulu melakukan persembahyangan untuk memohon doa agar diberikan kelancaran dan kemenangan dalam Pilkada ini. “Saya yakin dengan diri sendiri dan kekuatan alam di Karangasem. Sedikitpun saya tidak ada keraguan dalam pemilihan ini dan tetap tenang,” ucapnya.

Gede Dana, menambahkan, pilkada ini diharapkan mampu melahirkan sosok pemimpin yang baik dan benar- benar ingin memajukan Karangasem demi perubahan yang lebih baik. “Saya optimis mampu meraih kemanagan 55 persen. Meski saya saya jarang pulang dan tak pernah meminta dukungan, tapi saya yakin bisa menang di TPS 20. Dan bila menang saya sangat bersyukur, dan melaksanakan visi misi agar Karangasem bisa lebih maju,” jelasnya. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Dana-Dipa Prioritaskan Pendidikan dan Kesehatan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *