Suiasa menyalurkan hak pilihnya, Rabu (9/12). (BP/edi)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa, menyalurkan hak pilihnya di TPS 12 yang berlokasi di Banjar Adat Kauh, Desa Adat Pecatu, Rabu (9/12). Dari pantauan di lokasi, Suiasa bersama istri dan anak-anaknya, tiba di lokasi TPS 12 pukul 08.00 WITA.

Sebelum memasuki area TPS, terlebih dahulu, Suiasa mengikuti prosedur protokol kesehatan, seperti pengecekan suhu tubuh dan mencuci tangan. Selama melakukan pencoblosan, setiap warga juga diberikan sarung tangan sekali pakai untuk digunakan saat mencoblos.

Baca juga:  Wabup Suiasa Serahkan Bantuan Stimulus Tahap II Bagi UMKM Objek Wisata di Kuta Selatan

Ditemui usai menyalurkan hak pilihnya, Suiasa yang juga sebagai calon wakil Bupati Badung berpasangan dengan I Nyoman Giri Prasta, menyampaikan apresiasi kepada pihak penyelenggara pemilu, bawaslu, TNI Polri, seluruh perangkat di bawah, dan Linmas yang sudah melaksanakan tugas sesuai fungsi. Tentu, kata dia, ini menjadi modal awal Pemilu di Badung sebagai Pemilu yang benar-benar terbuka dan jurdil.

Pada pilkada kali ini, pihaknya berharap partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya, meski di saat pandemi COVID-19 ini. Karena, segala prosedur prokes sudah dipersiapkan dengan baik oleh pihak pelaksana. “Kami berharap dari hasil kehadiran masyarakat menunjukkan bahwa tingkat kesadaran masyarakat cukup tinggi. Ini juga sebagai andil kontribusi untuk menentukan arah kepemimpinan di Kabupaten kedepan. Saya berharap, apapu hasilnya, ini sudah berjalan dengan demokratis dan itulah hasil yang kita miliki bersama,” ucapnya. (Yudi Karnaedi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.