Petugas mengemas logistik Pilbup Karangasem untuk didistribusikan ke TPS. (BP/nan)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Setelah mendistribusikan logistik di empat kecamatan pada hari pertama, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karangasem menuntaskan pendistribusian pada Senin (7/12). Pendistribusian dilakukan pada 4 kecamatan yang tersisa.

Divisi Keuangan Umum dan Logistik, KPUD Karangasem, I Gede Krisna Adi Widana, mengungkapkan, Senin merupakan hari terakhir KPU mendistribusikan logistik pemilihan bupati dan wakil bupati (Pilbup). Sebelumnya, pihaknya telah mendistribusikan logistik ke empat kecamatan, yaitu Kecamatan Kubu, Sidemen, Abang dan Rendang.

Baca juga:  Akhiri Perang, Presiden Ukraina Siap Bertemu Putin

Empat kecamatan yang disasar pada hari terakhir adalah Selat, Bebandem, Manggis, dan Karangasem. Krisna, menambahkan, setelah penyaluran logistik selesai, pada Selasa (8/12), bakal monitoring untuk mengecek keberadaan logistik di masing-masing desa berkoordinasi dengan KPPS yang ada di masing-masing desa.

“Pengecekan logistik wajib dilakukan sebelum hari H pencoblosan untuk memastikan logistik tidak ada masalah. Termasuk mekanisme pengamanan logistik di setiap desa nantinya agar benar-benar aman. Karena nantinya logistik akan dijaga ketat oleh petugas kepolisian, Linmas dan TNI,” tegas Krisna. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Lakukan Curas dan Curanmor, ABG Ditangkap
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *