Ilustrasi. (BP/tomik)

DENPASAR, BALIPOST.com – Korban jiwa Covid-19 di Bali masih terus bertambah. Data Dinas Kesehatan Provinsi Bali, ada tiga pasien lagi yang dilaporkan meninggal dunia, Selasa (1/12).

Ketiganya memiliki komorbid DM, disamping ada pula yang disertai dengan gagal ginjal. Hanya satu kabupaten yang menyumbangkan korban jiwa, yakni Tabanan. Jumlahnya sebanyak 2 orang. Sedangkan 1 korban jiwa lagi berasal dari luar Bali

Pasien pertama, laki-laki berusia 76 tahun yang diketahui berasal dari luar Bali yakni Banyuwangi. Pasien masuk ke RSUD Buleleng pada 29 November 2020.

Baca juga:  Investasi Tiongkok di Indonesia Capai 2,3 Miliar Dolar

Pasien yang meninggal dunia 1 Desember 2020 ini memiliki komorbid DM dan Gagal Ginjal.

Pasien kedua, perempuan berusia 50 tahun dari Tabanan. Pasien yang dirawat di BRSU Tabanan sejak 28 November 2020 ini meninggal dunia 1 Desember 2020. Pasien memiliki komorbid DM dan Gagal Ginjal.

Pasien ketiga, laki-laki berusia 73 tahun juga dari Tabanan. Pasien masuk ke BRSU Tabanan pada 16 November 2020 dan sudah meninggal dunia pada 30 November 2020 lalu. Selain terkonfirmasi positif Covid-19, juga memiliki komorbid DM. (Rindra Devita/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.