Gede Dana bertemu dengan warga Sengkidu, Jumat (20/11). (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Dukungan untuk kemenangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Karangasem, I Gede Dana dan I Wayan Artha Dipa terus berdatangan. Kali ini, dukungan untuk memenangkan datang dari warga masyarakat Desa Sengkidu, Kecamatan Manggis.

Hal ini terungkap saat calon Bupati I Gede Dana menggelar dialog di Banjar Karangasem dan Banjar Menira, Jumat (20/11). Salah seorang tokoh masyarakat Dusun Menira, Warsa mengatakan, baginya sosok Gede Dana bukan orang baru lagi.

Baca juga:  KPU Karangasem Luncurkan Maskot dan Jingle Pilkada 2020

Dana disebut sudah sering datang jauh sebelum maju nyalon Bupati. Dan warga Sengkidu, sangat tulus mendukung dan memenangkan Dana-Dipa pada Pilkada 9 Desember nanti.

Sebab, pihaknya menginginkan Karangasem ke depan bisa dipimpin Bupati yang pesaja, tulus dan fokus membangun daerah di tengah kondisi Karangasem yang terpuruk seperti saat ini. “Pembangunan di Karangasem kini tanpa arah, karena pemimpinnya tidak memliki program yang jelas tentang arah kemajuan daerahnya. Sudah saatnya membangun perubahan, agar 9 Desember nanti Karangasem benar-benar mendapatkan pemimpin yang pesaja, tulus, fokus dan lurus membangun Karangasem,” ucap Warsa.

Baca juga:  Dua Partai Ini Berpotensi Cabut Dukungan dari "Massker"

Bendesa Adat Desa Sengkidu, I Nyoman Wage, mengaku senang atas kehadiran Gede Dana menemui warganya. Dia mengatakan, sosok Gede Dana sudah tidak asing lagi di Desa Sengkidu.

“Pak Gede Dana sampai rela mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Ketua dan anggota DPRD Karangasem, padahal posisi ini sudah sangat nyaman. Tapi beliau rela melakukan itu karena wirang untuk melakukan perbaikan terhadap kondisi Karangasem yang terjadi saat ini. Kita yakin beliau bisa bikin perubahan. Karena program yang dimiliki satu jalur dengan Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat,” ucapnya.

Baca juga:  ORARI Daerah Bali Tegaskan Netralitas Dalam Pilkada

Gede Dana mengatakan, kalau dirinya sangat tulus ingin mengabdi demi Karangasem. “Saya akan benar-benar fokus, tulus dan lurus untuk membangun Karangasem melalui visi misi Nangun Sad Kerthi Loka Bali, menuju Karangasem Era Baru,” ucap Gede Dana. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.