Wayan Arsa Jaya. (BP/suk)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pelaksanaan pemilihan wali kota dan wakil wali kota (Pilwalkot) Denpasar tinggal beberapa minggu lagi. Selama ini persiapan yang menyangkut tahapan sudah dilaksanakan.

Bahkan, KPU Denpasar sudah menggelar rapat bersama PPK, PPS serta perbekel se-Kota Denpasar untuk penanganan pengiriman logistik. Terlebih, akhir-akhir ini mulai sering turun hujan.

Ketua KPU Denpasar I Wayan Arsa Jaya, Jumat (20/11) berkomitmen melakukan pengelolaan logistik pemilihan serentak 2020 dengan tepat waktu, tepat jumlah, dan tepat jenis. “Pemilu Tahun 2020 setidaknya memberikan pengalaman berharga bagi Kita, khususnya mengenai proses-proses pengadaan logistik yang tepat waktu, tepat jumlah, dan tepat jenis,” ujarnya.

Baca juga:  Debat Terbuka Pilwali Denpasar, Ini Janji Dua Paslon

Ia juga mengimbau kepada seluruh penyelenggara agar menyiapkan diri. Apalagi pelaksanaan pemilihan yang akan berlangsung pada 9 Desember mendatang membutuhkan tenaga ekstra.

“Kamis, kita sudah membahas persiapan penerimaan dan pengelolaan logistik perlengkapan pemungutan surat suara dan perlengkapan lainnya,” jelasnya.

Ia meminta kepada seluruh PPK agar berkordinasi baik dengan kecamatan maupun muspika. Hal ini agar pelaksanaan pemilihan berjalan lancar sesuai tahapan.

Selain itu, terkait logistik, KPU juga akan melakukan antisipasi. Utamanya soal pengiriman logistik, mengingat Kota Denpasar akhir-akhir ini sudah masuk musim hujan.
“Kondisi cuaca juga masuk dalam perhitungan kita, ini harus diantisipasi,” tuturnya. (Asmara Putera/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.