Brigjen TNI Husein Sagaf, S.H. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Husein Sagaf, S.H., mengapresiasi atas kinerja Irjen Polisi Petrus Reinhard Golose selama menjabat Kapolda Bali. Menurut Danrem, sepanjang kepemimpinan Irjen Golose sebagai Kapolda, berbagai permasalahan kamtibmas dapat ditangani dengan baik seperti, premanisme, Narkoba dan kriminal lainnya.

Hal ini tidak lepas dari ketegasan kepemimpinan yang dimiliki Golose. “Irjen Polisi Petrus Reinhard Golose menjabat sebagai Kapolda Bali dalam kurun waktu hampir 4 tahun. Dalam waktu yang cukup lama tersebut tentunya Irjen Golose sangat memahami kondisi Bali sehingga secara umum wilayah Provinsi Bali termasuk kondusif, aman dan terkendali,” tegas Brigjen Husein Sagaf, Jumat (20/11).

Baca juga:  Bali Tak Perlu "Branding" Pariwisata Halal

Hal tersebut tentunya sangat mendukung bagi keamanan dan kenyamanan Bali sebagai tujuan wisata utama di Indonesia. Apa yang menjadi program Polda Bali dibawah kepemimpinannya juga mendapat dukungan dari pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat Bali yang memang menginginkan situasi kamtibmas yang aman, damai dan nyaman.

Terkait kerja sama dengan jajaran TNI AD khususnya Korem 163/Wira Satya, kata Danrem, berjalan baik sebagai bentuk sinergitas antar aparat keamanan dalam berbagai tugas di lapangan. Berbagai pengamanan bersinergi sudah dilakukan, baik untuk kegiatan skala internasional, nasional maupun daerah.

Baca juga:  Belasan Kilo Sarang Burung Walet Disita

“Kami juga meyakini dan memiliki harapan besar terhadap Kapolda Bali selanjutnya Irjen Polisi Putu Jayan Danu Putra untuk dapat membawa kamtibmas di wilayah Bali semakin baik dan kondusif. Tentunya dengan dukungan penuh dari masyarakat Bali. Sukses buat Irjen Golose pada penugasan karir selanjutnya di Mabes Polri. Selamat bertugas di tempat yang baru dan semakin sukses kedepannya,” ungkapnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.