Stadion Wikrama Mandala yang ada di Kelurahan Padangkerta, Kecamatan Karangasem, Kabupaten Karangasem. Untuk menuntaskan ptoses pembangunan stadion masih membutuhkan anggran yang cukup besar. Dana yang dibutuhlan mencapai Rp 53 miliar. (BP/Nan)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Pembangunan Stadion Wikrama Mandala yang ada di Kelurahan Padangkerta, Kecamatan Karangasem, Kabupaten Karangasem mangkrak. Untuk melanjutkan penuntasan pembangunan stadion itu, Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Karangasem masih butuh suntikan dana sekitar Rp 53 milliar.

Kabid Kepemudaan dan Olahraga, Disdikpora, Wayan Putu Susila, mengungkapkan, untuk menuntaskan ptoses pembangunan stadion masih membutuhkan anggran yang cukup besar. Dana yang dibutuhlan mencapai Rp 53 miliar.

Baca juga:  Ruangan Kelas Rusak, Siswa SDN 1 Tiyingtali Akan Belajar Dibawah “Wewarungan” Bambu

“Dana 53 milliar untuk pembangunan tribun lapangn sepakbola, memperbaiki lintas lari di stadion, lapangan bulu tangkis, basket, lempar lembing, dan bangunan penunjang lainnya. Kapasitas stadion puluhaan ribu serta bangunan baru yang rencananya digunakan untuk bulu tangkis dan fasilitas lainnya,” ungkapnya belum lama ini.

Susila menambahkan, pihaknya setiap tahun mengusulkan anggaran ke Kementrian Pemuda & Olahraga melalui Bapelitbangda Karangasem. Hanya saja, usulan yang diajukan belum mendapat respon oleh Menpora. “Karena sudah usulkan, maka kita meenunggu kabar baik dari Kementerian pusat. Semoga pembangunan bisa dilanjutkn,” Harapnya. (Eka Prananda/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.