Pembobol Asrama TNI ditangkap. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Kamis (12/11), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Asrama TNI Dibobol Maling, Ini Pelakunya

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus pencurian terjadi di Asrama Prajaraksaka Blok D No. 16, Pemogan, Denpasar Selatan (Densel), Jumat (23/10). Korbannya anggota TNI, Moh. Risky Agung Pambudi (22).

Hasil penyelidikan kasus tersebut, Tim Opsnal Polsek Densel berhasil meringkus pelaku, Rama Putra Sakti Pratama (25) ditangkap di Solo, Jawa Tengah, Kamis (12/11). Korban kehilangan HP dan dompet berisi STNK, KTP, SIM A, SIM C, kartu ATM BNI serta kartu tanda anggota TNI AD.

Baca juga:  Air Danau Batur Berubah Warna di Beberapa Titik

Selengkapnya baca di sini

2. Kunker ke Jabar, Anggota DPRD Klungkung Meninggal Mendadak

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Kabar duka datang dari Fraksi Gerindra DPRD Klungkung, Minggu (15/11). Salah satu kader terbaik mereka meninggal saat mengikuti rombongan DPRD Klungkung kunjungan kerja ke Bandung, Jawa Barat.

Ni Nyoman Martini, meninggal mendadak ketika istirahat di kamarnya. Belum jelas penyebab meninggalnya sang legislator. Dugaan sementara Martini terkena serangan jantung.

Selengkapnya baca di sini

3. Asyik Liburan dan Lupa Waktu, Belasan Mahasiswa Terjebak Pasang di Pantai Suluban

MANGUPURA, BALIPOST.com – Sedang asyik berlibur di Pantai Suluban, Uluwatu, Kuta Selatan, tiba-tiba 13 orang mahasiswa terjebak air laut pasang. Kejadian tersebut berawal pukul 16.00 Wita, Sabtu (14/11) ketika para mahasiswa ini berlibur di pantai.

Baca juga:  Laporan Penganiayaan AWK, Bukti Video Saja Tak Cukup Polisi akan Lakukan Ini

Namun hingga pukul 19.30 WITA, mereka tidak menyadari bahwa air laut sudah pasang. Akhirnya membuat mereka terjebak tidak bisa keluar.

Selengkapnya baca di sini

4. Pedagang Pantai Kuta akan Kembali Dibuka, Desa Adat Akan Lakukan Upacara

MANGUPURA, BALIPOST.com – Setelah sejak awal pandemi Covid-19 kawasan pedagang di pantai Kuta tutup untuk umum, Desa Adat Kuta akan kembali membuka operasional Pedagang di Pantai Kuta. Pembukaan yang direncanakan dalam minggu ini akan dilakukan secara bertahap.

Tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan, salah satunya menghindari kerumunan. Hal itu dikatakan Bendesa Adat Kuta, Wayan Wasista sesuai dengan hasil paruman yang digelar desa adat Senin (9/11).

Baca juga:  Korban Jiwa COVID-19 Masih Bertambah, Termuda Berusia Belasan Tahun

Selengkapnya baca di sini

5. Tambahan Harian Kasus COVID-19 Bali Masih Terjadi, Lebih Banyak dari Pasien Sembuh

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Minggu (15/11), Bali melaporkan tambahan kasus COVID-19. Jumlahnya lebih banyak dari tambahan pasien sembuh. Kabar baiknya tidak ada kasus meninggal dilaporkan selama dua hari berturut-turut.

Data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, menunjukkan terdapat 60 orang dilaporkan terkonfirmasi hari ini. Tambahan harian itu, lebih tinggi dibandingkan sehari sebelumnya yang mencapai 48 orang.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *