Suasana di Bandara Ngurah Rai. (BP/eka)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Rabu (11/11), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Soal Rencana Dibukanya Penerbangan Internasional, Ini Kata Kadispar Badung

MANGUPURA, BALIPOST.com – Wacana dibukanya penerbangan Internasional ke Bali per 1 Desember menjadi angin segar bagi Kabupaten Badung. Pasalnya, Badung selama ini mengandalkan kedatangan wisatawan mancanegara untuk bisa menggerakkan perekonomiannya.

Pelaksana Tugas (Plt) Kadis Pariwisata Badung Cokorda Raka Darmawan, mengakui dengan membuka penerbangan internasional berarti membuka kesempatan para wisatawan untuk datang ke Bali, khususnya ke Badung.

Baca juga:  Tambahan Harian di Bawah 100 Orang, Korban Jiwa COVID-19 Alami Tambahan

Selengkapnya baca di sini

2. Perampok Berpistol Todong Karyawan SPBU

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus perampokan siang bolong terjadi pada Rabu (11/11) pukul 13.45 Wita. TKP-nya SPBU di Jalan Tol Bali Mandara, Benoa, Denpasar. Pelaku membawa kabur tas berisi uang.

Informasi diperoleh, situasi TKP saat itu lagi sepi dan karyawati lagi kumpul-kumpul. Tiba-tiba datang pria mengendarai sepeda motor matik dan mengenakan jaket ojek online.

Selengkapnya baca di sini

3. Tak Pulang, Pegawai DPMD Karangasem Ditemukan Istrinya Tak Bernyawa di Kantor

AMLAPURA, BALIPOST. com – Salah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN), I Ketut Suparma yang bertugas di Kantor Dinas Pemberdayaan Desa (DPMD) Kabupaten Karangasem ditemukan tak bernyawa di kantornya, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Subagan, Karangasem, Rabu (11/11). Istrinya yang menemukan korban pertama kali.

Baca juga:  Tak Hanya Tampilkan Seni, Komunitas Fotografi Ini Perkenalkan Potensi Daerah

Kapolsek Karangasem, Kompol I Ketut Suartika, mengungkapkan Suparma ditemukan tewas gantung diri.  Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 WITA.

Selengkapnya baca di sini

4. Bali Laporkan Tambahan Kasus COVID-19 di Atas 90 Orang

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus meninggal dunia karena COVID-19 kembali nihil di Bali, Rabu (11/11). Namun, masih ada kasus baru terkonfirmasi positif COVID-19 yang dilaporkan.

Angkanya bahkan melebihi jumlah pasien yang dilaporkan sembuh. Jumlahnya ada di atas 90 orang, naik dua kali lipat lebih dibandingkan sehari sebelummya.

Baca juga:  Disdikpora Bentuk Tim Faktual Domisili, Tak Sesuai akan Dicoret dari Daftar Penerimaan

Selengkapnya baca di sini

5. Puluhan Tokoh Dianugerahi Bintang Mahaputera, Salah Satunya Puspayoga

JAKARTA, BALIPOST.com – Presiden RI, Joko Widodo, telah memutuskan untuk menganugerahkan Tanda Kehormatan Bintang Mahaputera, dan Bintang Jasa kepada para pejabat negara/mantan pejabat negara pada Kabinet Kerja 2014-2019, dan ahli waris dari para tenaga medis dan tenaga kesehatan yang gugur dalam menangani Covid-19. Penganugerahan ini tertuang dalam Keputusan Presiden RI Nomor 118 dan 119/TK/TH 2020 tanggal 6 November 2020.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.