Ilustrasi. (BP/Suarsana)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus meninggal dunia karena COVID-19 kembali nihil di Bali, Rabu (11/11). Namun, masih ada kasus baru terkonfirmasi positif COVID-19 yang dilaporkan.

Angkanya bahkan melebihi jumlah pasien yang dilaporkan sembuh. Jumlahnya ada di atas 90 orang, naik dua kali lipat lebih dibandingkan sehari sebelummya.

Data Dinas Kesehatan Provinsi Bali, kasus COVID-19 bertambah sebanyak 93 orang. Jembrana kembali melaporkan nihil kasus baru.

Baca juga:  Pelabuhan Padangbai Mulai Padat

Terbanyak berasal dari Denpasar yakni 31 orang, disusul Gianyar 21 orang, kemudian Badung 13 orang. Tabanan ada di posisi keempat dengan 11 orang dan posisi kelima diduduki Buleleng dengan tambahan 8 orang.

Sedangkan Bangli 5 orang, Karangasem 2 orang, serta Klungkung dan kabupaten luar Bali masing-masing 1 orang. Dengan demikian, jumlah kumulatif kasus Covid-19 di Bali kini menjadi 12.430.

Untuk pasien sembuh bertambah sebanyak 53 orang. Mereka berasal dari Denpasar sebanyak 19 orang, Badung 15 orang, Buleleng 5 orang, Tabanan 4 orang, masing-masing 3 orang dari Jembrana dan Klungkung, Bangli 2 orang, serta masing-masing 1 orang dari Gianyar dan kabupaten luar Bali. Jumlah kumulatif pasien sembuh kini sebanyak 11.433 orang.

Baca juga:  Di Negara, Harga Beras Merangkak Naik

Sedangkan jumlah kumulatif pasien meninggal dunia masih tetap 402 orang. Rinciannya 399 WNI dan 3 WNA. (Rindra Devita/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.