Polres Tabanan menggelar uji swab. (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Untuk mendeteksi dan mengantisipasi penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), Polres Tabanan menggelar pemeriksaan swab, Rabu (11/11). Pemeriksaan swab diikuti langsung seluruh jajaran di lingkungan Polres maupun Polsek.

Kabag Sumda Kompol Luh Ketut Amy Ramayanhti Prakasa, SIP, MM, selaku Koordinator kegiatan seizin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S Siregar., S.I.K., M.H. mengatakan pelaksanaan uji swab di lingkungan Polres Tabanan akan berlanjut sampai dengan Rabu (18/11). Untuk pelaksanaannya bertahap dan terjadwal, serta wajib diikuti semua anggota Polres Tabanan dan juga anggota Polsek jajaran.

Baca juga:  26 Nakes RSUD Jalani Swab

Di hari pertama, Rabu (11/11, sesuai data diikuti 80 orang, dari anggota Sat Sabhara, anggota Sikeu, Sium, Si Propam, Siwas, SPKT dan Si Ti Pol, selanjutnya secara bergantian terjadwal sampai dengan selesai dan semua anggota. “Tes Swab kita lakukan sebagai upaya pencegahan Covid-19 dan untuk mengetahui apakah personil benar-benar sehat atau sebaliknya,” tegasnya. (Puspawati/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.