Ilustrasi. (BP/Tomik)

DENPASAR, BALIPOST.com – Jumlah pasien Covid-19 meninggal dunia di Bali kembali bertambah. Tercatat ada tiga pasien yang dilaporkan meninggal dunia, Kamis (5/11).

Salah satunya merupakan WNA. Laporan WNA sebagai korban jiwa COVID-19 di Bali ini merupakan yang ketiga dilaporkan sejak pandemi berlangsung.

Penderita COVID-19 berkewarganegaraan asing kedua yang meninggal di Bali dilaporkan pada 21 Maret 2020.

Data Dinas Kesehatan Provinsi Bali, WNA tersebut berasal dari Belanda. Pasien berjenis kelamin laki-laki berusia 73 tahun.

Baca juga:  Ketua IKWI Bali yang Pertama Berpulang

Di Bali, pasien diketahui beralamat di Seminyak, Badung. Pasien yang masuk ke RSPTN pada 26 Oktober 2020 ini meninggal dunia 3 November 2020. Pasien memiliki komorbid DM.

Sementara dua pasien meninggal lainnya berasal dari Gianyar. Yakni, perempuan berusia 45 tahun yang meninggal dunia 4 November 2020. Sebelumnya, pasien dirawat di RS sejak 2 November 2020 lalu. Komorbidnya tidak diketahui.

Satu lagi, pasien laki-laki berusia 58 tahun. Pasien masuk ke RSUP Sanglah pada 22 Oktober 2020. Pasien yang memiliki komorbid gagal ginjal ini meninggal dunia 3 Nopember 2020. (Rindra Devita/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.