Polisi dan TNI menggelar pasukan pengamanan aksi damai mengecam pernyataan AWK yang akan digelar Selasa (3/11). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Aksi demo mengecam pernyataan anggota DPD RI Arya Wedakarna (AWK) akan digelar di Lapangan Puputan Margarana, Renon, Denpasar Timur, Selasa (3/11). Pengamanan demo tersebut melibatkan 600 personel gabungan dari Polda Bali, Polresta Denpasar, Polres Gianyar, Polres Tabanan, Polres Badung dan instansi terkait lainnya.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi menyampaikan, apel pengamanan unjuk rasa tersebut dipimpin Karo Ops Polda Bali Kombes Pol. Djoko Prihadi. “Apel dilaksanakan pukul 10.30 Wita di Lapangan Puputan Margarana, Renon, Jalan Basuki Rahmat Denpasar,” ujarnya.

Baca juga:  Ratusan Personil Dikerahkan Polres Bangli saat Malam Pengerupukan

Saat memberi sambutan, Kombes Djoko mengatakan, pengamanan unjuk rasa Forkom Taksu Bali yang harus dilaksanakan dengan baik dan sebagai upaya antisipasi. Kegiatan ini akan dimulai dari longmach mengelilingi lapangan tersebut.

Pihaknya akan melakukan pengamanan peserta demo, lokasi aksi. “Pengamanan sudah siap. Semoga demo ini berjalan aman, tertib dan lancar,” ujarnya. (Kerta Negara.balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.