Deklarasi dilaksanakan serentak di empat kecamatan secara virtual. Dipimpin oleh istri Ketua DPD PDI Perjuangan Bali, Ny. Putri Suastini Koster dari sekretariat DPC PDI Perjuangan Karangasem. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Gerakan dukungan komponen masyarakat Karangasem untuk mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Karangasem I Gede Dana dan I Wayan Artha Dipa (Dana-Dipa) terus mengalir. Seperti pada Minggu (1/11), giliran kaum perempuan yang dari empat kecamatan, yakni Kecamatan Abang, Karangasem, Bebandem dan Kubu yang mendeklarasikan diri mendukung penuh paket Dana-Dipa.

Deklarasi dilaksanakan secara serentak di empat kecamatan ini, digelar secara virtual dipimpin oleh istri Ketua DPD PDI Perjuangan Bali, Ny. Putri Suastini Koster dari sekretariat DPC PDI Perjuangan Karangasem. Dalam deklarasi virtual itu, Ny. Putri Suastini Koster, mengajak kaum perempuan Karangasem untuk memilih pemimpin Karangasem ke depan yang mampu membawa perubahan untuk Kabupaten Karangasem.

Baca juga:  Keluarga dan Pendukung Gus Dur Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf

“Karangasem sangat kaya potensi, seperti Tenun, arak dan potensi yang lainnya. Dengan segala potensi yang dimiliki, sejatinya mampu membawa kesejahteraan masyarakat. Potensi ini tinggal dikembangkan untuk kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

Suastini Koster menambahkan, untuk itulah Karangasem membutuhkan pemimpin yang lurus, tulus untuk benar-benar ngayah sebagai pemimpin. Dan sosok itu ada pada I Gede Dana merupakan sosok yang tepat memimpin Karangasem. “Dia sangat polos dan baik. Kalau dia jadi pemimpin saya yakin Karangasem akan maju,” jelasnya. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.