Letjen TNI Doni Monardo. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 Nasional, Letnan Jenderal TNI Doni Monardo mengapresiasi kinerja relawan dan pemuda dalam penanganan COVID-19. Dalam video yang berdurasi 1 menitan itu, Doni Monardo memuji peran relawan dan para pemuda yang tak kenal lelah menangani COVID-19.

Doni mengucapkan terima kasih bagi relawan dan pemuda yang telah berjuang selama lebih dari 7 bulan untuk membantu penanganan COVID-19. Baik itu di tingkat pusat maupun di tingkat daerah sampai dengan tingkat RT/RW.

Baca juga:  Pandemi Berisiko Menambah Populasi Yatim Piatu

Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober, ia merasa bangga dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja kerjas tanpa pamrih dan tanpa mengenal waktu berjuang dalam penanganan COVID-19.

“Semoga apa yang telah Anda kerjakan  saat ini, kemarin dan yang akan datang akan membuat bangsa kita semakin kuat, kokoh dan tangguh, karena bangsa kita dalah bangsa pejuang dan bangsa kita mampu menunjukkan dan menbuktikan bisa mengendalikan COVID-19 dengan baik sehingga bisa terbebas dari krisis ekonomi dan mengurangi risiko dari COVID-19,” ujarnya. (Citta Maya/balipost)

Baca juga:  Wisdom Meningkat, Aktivitas Hotel Diawasi
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *