Seorang perempuan diamankan karena mengamuk dan mencoba menganiaya anak dan ibunya. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Jumat (23/10), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Ngamuk dan Coba Aniaya Anak dan ibunya, Perempuan Diamankan

GIANYAR, BALIPOST.com – Warga mengeluhkan seorang wanita, Fitri Alinda Sari yang kerap mengamuk di kos-kosan, Lingkungan Candibaru, Kelurahan Gianyar. Ironisnya ia juga hendak menganiaya anak dan ibu kandungnya.

Petugas Satpol PP Gianyar yang menerima laporan ini langsung mengamankan wanita 23 tahun yang diduga mengalami depresi itu. Kasatpol PP Gianyar, I Made Watha mengatakan wanita 23 tahun ini diduga mengalami depresi, sampai akhirnya ia sering kali mengamuk dengan membanting perabotan di tempat kosan tersebut.

Baca juga:  Kelaikan dan Fisik Underpass Simpang Tugu Ngurah Rai Disurvey

Selengkapnya baca di sini

2. Dikejar ke Sejumlah Kabupaten, Buruh Akhirnya Ditangkap Karena Ini

MANGUPURA, BALIPOST.com – Tim Opsnal Polsek Abiansemal beberapa hari terakhir memburu seorang buruh, Rudi Hartono (21). Setelah dicari hingga ke wilayah Tabanan dan Jembrana, Rudi terlibat kasus curanmor ini akhirnya ditangkap di tempat persembunyiannya, Jalan Raya Antasura Gang Madri, Denpasar, Jumat (23/10).

“Pelaku ini buruh dan ditangkap di tempat usaha tahu wilayah Denpasar,” tegas Kapolsek Abiansemal Kompol I Made Suparta.

Selengkapnya baca di sini

3. Hasil Evaluasi 10 Provinsi Prioritas COVID-19, Ini Rapor Bali

DENPASAR, BALIPOST.com – Bali termasuk salah satu dari 10 provinsi prioritas yang mendapatkan perhatian dalam penanganan COVID-19. Hal ini dikarenakan angka kasus di Bali cukup tinggi.

Baca juga:  Akhirnya, Tanggul Subak Pecelengan Diperbaiki

Namun, dari hasil evaluasi hingga 18 Oktober, Koordinator Tim Pakar dan Juru Bicara Satgas Penanganan COVID-19, Prof. Wiku Adisasmito, mengatakan rapor perkembangan di 10 provinsi prioritas menunjukkan hasil yang relatif baik.

Selengkapnya baca di sini

4. Ini, Pemenang Lomba Ogoh-ogoh se-Bali

DENPASAR, BALIPOST.com – Gubernur Bali Wayan Koster mengapresiasi kedisiplinan para Yowana dan Krama Bali. Sebab secara sukarela tidak melakukan pengarakan ogoh-ogoh pada pengrupukan Hari Suci Nyepi Tahun Caka 1942 akibat merebaknya pandemi COVID-19.

Untuk tidak menghilangkan tradisi yang sudah mendarah daging secara meregenerasi, lomba ogoh-ogoh tetap digelar. Hal ini dimaksudkan sebagai penghargaan terhadap seni ogoh-ogoh se-Bali sekaligus ruang kreativitas Yowana dan Krama Bali dalam mendedikasikan semangat keagamaannya melalui kreasi Ogoh-ogoh.

Baca juga:  Beraksi Sejak 2017, Pencuri Mesin Traktor Sasar 5 Kabupaten

Selengkapnya baca di sini

5. Menuju Lokasi Jogging, Warga Malah Temukan Ini

DENPASAR, BALIPOST.com –  Sejumlah warga pada Jumat (23/10) menuju jogging track di Jalan Prapat Baris, Sanur Kauh, Denpasar Selatan (Densel). Namun saat parkir sepeda motor dan melihat ke parit, Ni Komang Mariani (48) malah menemukan mayat bayi.

Informasi diperoleh, sekitar pukul 07.00 Wita, Mariani beralamat di Jalan Danau Tondano ini, menuju lokasi jogging track. Saat mau parkir sepeda motor, dia tidak sengaja menengok ke parit sawah.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.