Ketua DPD Partai PDI Perjuangan Wayan Koster dan Sekjen Partai Hanura Gede Pasek Suardika (GPS) saat mengkampanyekan paket Dana-Dipa di Desa Pempatan, Rendang, Minggu (18/10). (BP/nan)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Gerakan kampanye paket Dana-Dipa (I Gede Dana dengan I Wayan Artha Dipa terus dilakukan. Pada Minggu (18/10) melakukan kegiatan kampanye di Desa Pempatan Rendang, Karangasem.

Dalam kegiatan itu, paslon nomor urut 1 ini langusung dihadiri Ketua DPD Partai PDI Perjuangan Wayan Koster dan Sekretaris Jenderal Partai Hanura, Gede Pasek Suardika (GPS). Pasek menjelaskan, kalau dirinya siap bergerak untuk kemenangan Dana-Dipa di Karangasem.

Baca juga:  Di Luar Jadwal Kampanye, Rencana Pengukuhan Relawan untuk Paslon Ini Dibubarkan

Selain itu, dirinya juga meminta kader Hanura di Karangasem berjuang bersama-sama untuk memenangkan Dana-Dipa. “Gede Dana wajib diperjuangkan agar bisa menang untuk membangun perubahan di Karangasem. Beliau sosok yang polos dan layak memimpin Karangasem,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Wayan Koster, menjelaskan pihaknya pun berterima kasih kepada GPS yang sudah ikut berjuang memenangkan Dana-Dipa di Karangasem. Kehadiran GPS akan memacu semangat tim pemenangan Dana-Dipa. “Karangasem saat ini sangat membuktikan perubahan. Dan memerlukan sosok pemimpin yang lurus, dan tulus untuk membangun Karangasem ke arah yang lebih baik lagi dari saat ini,” tegasnya.

Baca juga:  Polisi Diminta Usut Tuntas Pembakaran Bendera PDIP

Sebelumnya, pada Sabtu (17/10), Wayan Koster juga berkampanye di kecamatan Karangasem yakni di Desa Tumbu, Seraya dan Desa Adat Jasri. Sedangkan, pada Minggu (18/10), Wayan Koster melakukan kampanye di Desa Nongan, Desa Rendang dan Desa Pempatan. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.