Gede Dana bersama warga saat melakukan kunjungan ke Desa Menanga, Kecamatan Rendang. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Pasangan calon bupati/calon wakil bupati Karangasem nomor urut 01, I Gede Dana dan I Wayan Artha Dipa terus melanjutkan kegiatan kampanye ke masyarakat. Pada Selasa (6/10) giliran Desa Menanga, Kecamatan Rendang yang menjadi sasaran simakarama yang dipusatkan di rumah Kadek Yasa, Banjar Batusesa Desa Menanga.

Dalam simakrama itu, Gede Dana memaparkan lima program yang bakal dijadikan prioritas pembangunan di Kabupaten Karangasem. Yakni, mulai dari bidang pangan, pendidikan kesehatan, tenaga kerja dan sosial, adat budaya dan agama, pengembangan pariwisata dan insfrastruktur.

Baca juga:  Puri Kelodan Karangasem Bertekad Penuh Dukung Dana-Dipa di Pilkada

“Bila saya terpilih nanti, saya akan memperjuangkan menaikkan Batuan Keuangan Kabupaten (BKK) untuk banjar adat dari apa yang sudah diterima sebelumnya. Untuk sekarang BKK untuk masing-masing banjar adat sebesar Rp 13 juta, nanti kalau saya terpilih menjadi bupati, BKK akan diperjuangkan naik menjadi Rp 20 juta dalam setahun,” Ucapnya.

Usai simakrama di Desa Menanga, Gede Dana melanjutkan kegiatan ke Banjar Keboh, Desa Besakih Kawan, Rendang yang dipusatkan di rumah Mangku Darta. Dalam kesempatan itu, tokoh masyarakat, Mangku Darta pihaknya menaruhlan hatapan besar supaya bisa membangun perubahan menuju era baru di Karangasem. “Kami yakin Pak Gede Dana mampu melakukan perubahan itu demi kesejahteraan masyarakat luas, khususnya Karangasem,” Kata Mangku Darta. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.