Gede Dana saat mengunjungi rumah salah satu warga kurang mampu di Warga Dusun Pangleg, Desa Jungutan, Kecamatan Bebandem, Karangasem, Senin (5/10). (BP/Nan)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Masyarakat Karangasem yang ingin adanya perubahan terus mengalir. Seperti yang diungkapkan Warga Dusun Pangleg, Desa Jungutan, Kecamatan Bebandem, Karangasem, menyatakan kesiapannya untuk mengawal dan memenangkan pasangan calon bupati/wakil bupati Karangasem nomor urut 01, I Gede Dana dan I Wayan Artha Dipa pada 9 Desember.

“Yang abadi di dunia ini adalah perubahan, karena itu kami ingin ada perubahan kepemimpinan di Karangasem untuk mewujudkan Karangasem Era Baru,” ucap warga, I Wayan Lanus saat calon bupati I Gede Dana melakukan kampanye, Senin (5/10).

Baca juga:  Ini, Alasan di Balik Molornya Pendaftaran "Massker"

Lanus mengatakan, sosok sederhana I Gede Dana dinilai layak untuk memimpin Karangasem ke depan. Terlebih lagi, Gede Dana terlahir dari anak petani yang dinilai bisa lebih peka merasakan keluhan masyarakat yang ada di bawah.

“Saya harap di Pilkada nanti bisa melahirkan pemimpin yang polos dan sederhana. Dan saya yakin Pak Gede Dana dan Pak Wayan Artha Dipa akan bisa memenuhi harapan masyarakat untuk mampu memenangkan Pilkada nanti,” ucapnya

Baca juga:  Puri Kelodan Inginkan Karangasem Era Baru

Calon Bupati, I Gede Dana mengaku berjanji akan berupaya memperbaiki nasib para petani, khususnya di Dusun Pangleg, setelah nanti terpilih menjadi Bupati Karangasem. “Sejatinya banyak potensi sumber daya dan kearifan lokalnya yang belum berhasil dibangkitkan, tapi belum mampu dikelola dengan baik,” katanya.

Dia mengaku, kalau dirinya maju untuk menjadi Bupati Karangasem pada Pilkada Desember 2020, karena dirinya ingin mengabdikan diri dan mampu dapat memecahkan segala permasalahan yang selama ini. “Saya akan berusaha meningkatkan PAD yang selama ini turun drastis,” tegasnya. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.