Suasana Dies Natalis Unud yang dihadiri Presiden Joko Widodo, Puan Maharani, dan Gubernur Bali Wayan Koster secara daring. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Universitas Udayana menggelar Sidang Terbuka Senat dalam rangka Dies Natalis ke-58 secara luring dan daring, Selasa (29/9). Melalui kegiatan ini, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) memberikan ucapan selamat dan harapannya secara daring.

Presiden Jokowi berharap Universitas Udayana semakin aktif mengambil peran dalam adaptasi kebiasaan baru di Bali dan Indonesia. Presiden juga mengharapkan setiap elemen di Bali bekerja sama agar negara segera pulih dari pandemi COVID-19.

Baca juga:  Unud Lepas 1.559 Wisudawan Secara Daring

“Dengan visi unggul, mandiri dan berbudaya, semoga Universitas Udayana semakin kokoh reputasinya, baik di tingkat nasional maupun internasional,” ucapnya.

Acara puncak Dies Natalis ini turut menghadirkan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia Puan Maharani secara daring. Dalam orasinya berjudul ‘’Pembangunan Manusia Indonesia dengan Nation and Character Building’’, Puan menyampaikan pendidikan tinggi merupakan instrumen untuk meningkatkan produktivitas nasional, meningkatkan kualitas kesejahteraan masyarakat dan membawa kemajuan bagi Indonesia. Hal tersebut dapat diraih dengan komitmen seluruh rakyat Indonesia. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.