Ilustrasi. (BP/tomik)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kenaikan kasus COVID-19 di Bali masih terus terjadi. Pada Jumat (25/9), jumlahnya bahkan meningkat dari sehari sebelumnya, di atas 140 orang. Pun kasus kematian akibat COVID-19 masih dilaporkan memasuki 32 hari berturut-turut.

Dari data Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Bali, jumlah korban jiwa akibat COVID-19 bertambah 4 orang. Jumlah ini lebih rendah dari sehari sebelumnya.

Penambahan pasien meninggal ada di 3 kabupaten. Kabupaten terbanyak sumbang kasus adalah Karangasem yang melaporkan 2 korban jiwa COVID-19.

Baca juga:  Komisi I DPR RI Setujui Jenderal Andika Perkasa Jadi Panglima TNI

Sedangkan 2 kabupaten lainnya, yakni Buleleng dan Gianyar, masing-masing melaporkan 1 tambahan korban jiwa.

Kumulatif kasus meninggal 245 orang (2,92 persen). Rinciannya 243 WNI dan 2 WNA.

Tak hanya kasus kematian yang bertambah, kasus baru juga bertambah. Jumlahnya mencapai 144 orang. Kumulatif kasus yang ditangani Bali kini mencapai 8.389 orang.

Selain itu terdapat 74 pasien COVID-19 yang sudah sembuh. Jumlahnya lebih sedikit dari tambahan kasus baru. Total kasus sembuh kini mencapai 6.828 orang (81,39 persen)

Baca juga:  Gubernur Koster Terima Dokumen UU Provinsi Bali, Gagasan Bersejarah Percepat Kemajuan Bali

Kasus aktif sebanyak 1.316 orang (15,69 persen). Mereka dirawat dan dikarantina di 17 RS dan dikarantina di Bapelkesmas, UPT Nyitdah, Wisma Bima, Hotel Ibis, Hotel Grand Mega dan BPK Pering. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *