Foto combo paslon menunjukkan nomor urut usai pengundian, Kamis (24/9). (BP/ara)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pengundian nomor urut pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Denpasar, sudah dilakukan KPU Denpasar, Kamis (24/9). Setelah melakukan pengambilan nomor, dipastikan pasangan IGN Jaya Negara-Kadek Agus Arya Wibawa (Jaya-Wibawa) mendapat nomor urut 1 dan pasangan Gede Ngurah Ambara Putra–Made Bagus Kertha Negara (Amerta) mendapat nomor urut 2.

Menyikapi nomor tersebut, Jaya Negara yang merupakan calon wali kota ini mengatakan, sangay bersyukur dengan nomor urut 1. Pihaknya berkomitmen mewujudkan Pilkada yang aman dan damai di kota Denpasar. “Kami bersyukur dalam undian tadi kami mendapatkan nomor satu nomor satu ini dikaitkan dengan pelaksanaan konsep Tri Kaya Parisudha itu satunya pikiran, perkataan, dengan perbuatan seorang pemimpin maupun seorang pelayan masyarakat. Itu berarti apa yang dipikirkan dan apa yang dikatakan harus sesuai itu yang dikerjakan,” ujar Jaya Negara.

Baca juga:  Paslon Pilwalkot Diajak Cegah Klaster Kampanye

Dikatakan, dengan nomor satu ini pihaknya mengajak komponen masyarakat Denpasar bersatu padu bergerak secara bergotong-royong untuk meraih kemenangan. Pihaknya berjanji akan bersinergi dengan spirit menyama braya.

“Bagi kami setiap nomor itu membawa keberuntungan yang sekarang ini tentu kami harus banyak berdoa kepada Tuhan tentunya nomor satu itu kan lebih baik dari yang terbaik, the best of the best, itu sih intinya,” pungkasnya.

Baca juga:  Pembunuh Pemilik Warung di Waribang Ditarget Cepat Ditangkap

Sementara itu, Ambara Putra yang mendapat nomor urut 2 mengaku tidak masalah nomor 2. Nomor itu akan bisa mengantarkan mereka menjadi walikota dan wakil walikota ke depan. (Asmara putera/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.