Bupati Giri Prasta hadiri ‘’Palebon’’ Sulinggih Ida Istri Santika. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Sebagai wujud bakti kepada sulinggih, Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta menghadiri karya palebon sekaligus memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum Ida Istri Santika di Geria Pasraman Dawan Kubung Batu Jimbaran, Selasa (22/9). Kedatangan orang nomor satu di bumi keris tersebut disambut langsung oleh Camat Kuta Selatan Ketut Gede Arta bersama suami almarhum, Ida Rsi Agung Dawan Pemecutan, beserta seluruh keluarga besar Geria Pasraman Dawan Kubung Batu Jimbaran.

Pada kesempatan tersebut Bupati Giri Prasta secara pribadi menghaturkan punia sebesar Rp 10 juta sekaligus mendoakan semoga karya palebon yang dilaksanakan oleh Geria Pasraman Dawan Kubung Batu Jimbaran dapat berjalan dengan lancar dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menjalani kehidupan ke depannya. “Semoga pelaksanaan karya palebon Ida Istri Santika berjalan lancar dan beliau menyatu dengan Ida Sang Hyang Widhi Wasa serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan,” ujar Bupati Giri Prasta.

Baca juga:  Disinfeksi Digelar di Bandara Ngurah Rai

Sementara itu, Ida Rsi Agung Dawan Pemecutan bersama A.A. Bagus Mutiara selaku perwakilan keluarga almarhum Ida Istri Santika menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan doa yang diberikan oleh Bupati Giri Prasta. ‘’Kami selaku keluarga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati Giri Prasta atas kehadiran beliau langsung serta segala perhatian dan doa yang telah beliau berikan kepada almarhum dan kami sekeluarga,’’ ujarnya.

Baca juga:  Dikeluhkan Warga hingga Viral di Medsos, Kendaraan Parkir Sembarangan Ditindak

Setelah memberikan penghormatan yang terakhir kepada almarhum Ida Istri Santika, Bupati Giri Prasta didampingi Camat Ketut Gede Arta melanjutkan acara melayat ke kediaman almarhum Made Rustam, mantan Sekretaris Dinas Kebudayaan Kabupaten Badung yang juga mantan Bendesa Desa Adat Tengkulung, Tanjung Benoa, Kuta Selatan. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *