Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma Putra berada di TKP kebakaran. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Warga Jalan Raya Darmasaba, Banjar Cabe, Desa Darmasaba, Kecamatan Abiansemal, Badung, dikagetkan terbakarnya minimarket berjejaring, Rabu (7/6). Hingga saat ini belum bisa dipastikan penyebab kebakaran dan dugaan sementara karena korsleting listrik.

Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma Putra S.Sos., S.H., M.A.P. saat dikonfirmasi terkait peristiwa ini mengatakan dirinya masih di TKP. Hasil pemeriksaan awal karyawan minimarket tersebut, Komang Widiana (27) pada pukul 05.44 WITA ia ditelepon tetangganya, Dewi dan diberi tahu tempatnya bekerja terbakar. Selanjutnya Widiana langsung ke TKP.
“Saat saksi (Widiana) tiba di TKP dan melihat tempat kerjanya terbakar,” ujarnya.

Baca juga:  Lakalantas Maut di Darmasaba, Pemotor Tewas Tertabrak Mobil Saat Galungan

Selanjutnya Dewi menelepon pemadam kebakaran Kabupaten Badung. Beberapa menit kemudian 5 mobil pemadam tiba di TKP dan petugas langsung sigap menjinakkan si jago merah. “Dari hasil penyelidikan Damkar Badung kebakaran diperkirakan karena korsleting listrik di bagian kasir. Tapi penyelidikan masih kami lakukan untuk memastikan penyebab pastinya,” tegas Kompol Sudarma. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *