Swiss-Belresort Pecatu. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kuta Selatan memiliki keindahan alam yang menawan. Ditambah kekayaan warisan budaya dan petualangan mendebarkan, banyak wisatawan yang menghabiskan waktunya di Bali untuk berkunjung ke wilayah ini.

Tak heran jika banyak akomodasi wisata yang berada di Kuta Selatan. Jika kamu ingin mencari akomodasi berkelas tapi terjangkau, coba ke Swiss-Belresort Pecatu.

Resort internasional berbintang empat ini terletak di tengah keindahan kawasan Pecatu Indah Resort. Daerah ini populer di kalangan peselancar, pegolf, dan wisatawan untuk berbulan madu maupun berwisata yang mencari ketenangan, petualangan dan pelarian dari rutinitas sehari-hari.

Baca juga:  Besok, Pencarian Korban Jatuh ke Jurang Tanjung Mebulu Dilanjutkan

Hotel ini menyediakan 160 kamar dan suite yang canggih dan modern. Akses ke fasilitas hiburan, rekreasi, dan banyak tempat wisata di Pecatu diantaranya lapangan golf, wisata budaya di Pura Uluwatu dan Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK), Pantai Dreamland yang memukau dan cocok untuk berselancar, hingga wisata kuliner seafood di tepi Pantai Jimbaran, juga gampang dijangkau.

Lokasinya yang strategis ini menjadikannya pilihan yang sempurna bagi wisatawan domestik maupun mancanegara yang datang untuk berlibur maupun berbisnis. Swiss-Belresort Pecatu juga menyediakan fasilitas free shuttle ke beberapa destinasi terdekat seperti New Kuta Golf, Dreamland Beach, dan ke depan gerbang utama Pecatu Indah Resort yang dapat dinikmati oleh para tamu yang menginap sehingga nyaman bagi para tamu yang ingin berwisata ke tempat wisata di sekitar hotel. “Selain berwisata, para tamu juga dapat bersantai menikmati fasilitas hotel seperti, 4 kolam renang bergaya resort, spa dan massage, juga bersantap di Cinnamon bar, Lemongrass pool bar, maupun Swiss-Café™ Restaurant,” kata Lie Yuliantini, General Manager Swiss-Belresort Pecatu dikutip dari rilisnya.

Baca juga:  Pascablokir Gerbang Hotel, Warga dan Manajemen Capai Kesepakatan

Para tamu yang merupakan anggota Swiss-Belhotel Executive Card (SBEC) dapat menikmati penawaran harga kamar terbaik dan diskon bersantap hingga 35 persen. Terdapat juga berbagai keuntungan lainnya di seluruh jaringan Swiss-Belhotel International cukup dengan bertransaksi apapun di Swiss-Belresort Pecatu maupun jaringan Swiss-Belhotel International lainnya.

Selain anggota, bagi tamu yang melakukan pemesanan menggunakan kartu kredit yang bekerjasama dengan Swiss-Belhotel International dapat menikmati potongan harga kamar hingga 25 persen serta 15 persen untuk pembelian makanan di Swiss-Café™. (kmb/balipost)

Baca juga:  Wisatawan Keluhkan Retribusi Ganda di Nusa Penida
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *