Pemkot Denpasar memutuskan menutup kembali fasilitas publik yang berisiko tinggi menjadi klaster penularan COVID-19. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Minggu (13/9), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Ditutup Lagi!! 3 Fasilitas Publik di Denpasar

DENPASAR, BALIPOST.com – Meningkatnya intensitas penyebaran COVID-19 yang terjadi belakangan ini di Denpasar menyebabkan semua pihak meningkatkan kewaspadaan. Untuk mencegah terjadinya klaster fasilitas publik, Pemkot Denpasar memutuskan untuk menutup lagi fasilitas publik.

Ada sebanyak 3 fasilitas publik yang ditutup. Yakni Lapangan Lumintang, Lapangan Puputan Badung I Gusti Ngurah Made Agung, dan Taman Kota Lumintang.

Selengkapnya baca di sini

2. Tak Hanya Jadi Penyumbang Kasus COVID-19 Harian Terbesar, Daerah Ini Juga Catatkan Kematian Tertinggi

Baca juga:  Suami KDY Bantah Istrinya Selingkuh, Ini Penjelasannya

DENPASAR, BALIPOST.com – Hampir tiga minggu, penambahan kasus kematian akibat COVID-19 dilaporkan Bali. Per Minggu (13/9) tercatat jumlah korban jiwa COVID-19 harian yang dicatatkan berjumlah 6 orang.

Selain itu, kasus baru juga terus bertambah. Jumlahnya di atas 100 orang.

Selengkapnya baca di sini

3. Denpasar Kembali Tambah Korban Jiwa COVID-19, Ini Desa/Kelurahan yang Catatkan Warga Meninggal

DENPASAR, BALIPOST.com – Pasien COVID-19 di Kota Denpasar yang dinyatakan meninggal dunia kembali bertambah. Pada Minggu (13/9) sebanyak 3 orang pasien COVID-19 dinyatakan meninggal dunia.

Menurut Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Denpasar, I Dewa Gede Rai, ketiga korban jiwa terbaru yang dilaporkan memiliki komorbid. “Kabar duka, 3 orang pasien Covid-19 dengan alamat domisili Kota Denpasar dinyatakan meninggal dunia, ketiganya memiliki riwayat penyakit penyerta atau komorbid,” jelasnya.

Baca juga:  Rujukan Online Banyak Tuai Keluhan, Ini Tanggapan BPJS Kesehatan

Selengkapnya baca di sini

4. Ini, Penjambret Wanita Hingga Luka Parah di Jl. Semer

MANGUPURA, BALIPOST.com – Sekitar 2 bulan lebih melakukan penyelidikan, akhirnya Tim Opsnal Polres Badung mengungkap kasus jambret dengan korban, Putu Rahayoni (36). Rahayoni dijambret hingga luka parah di Jalan Raya Semer, Kuta Utara.

Pelakunya, Lukman Hakim alias Lukman (26) asal Jember, Jawa Timur. Sedangkan anggota komplotannya berinisial SA masih diburu.

Selengkapnya baca di sini

5. Kasus Aktif COVID-19 Capai Seratusan Orang, Bupati Eka Sebut Pertimbangkan Berlakukan PSBB

Baca juga:  Kejati Kawal Proyek Senilai Rp 1,318 Triliun

TABANAN, BALIPOST.com – Tingginya angka kasus transmisi lokal di Kabupaten Tabanan membuatnya menjadi salah satu kabupaten dengan zona merah. Bahkan dilihat dari data Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Bali, pasien COVID-19 yang masih dirawat Tabanan per Minggu (13/9) mencapai 119 orang dan berada di posisi kelima penyumbang kasus aktif terbesar.

Kondisi ini pun menjadi perhatian serius Bupati Tabanan selaku Ketua GTPP Tabanan. Rencananya, Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti akan mereview kembali segala kebijakan yang telah dibuat selama ini terkait dengan upaya penanganan COVID-19.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.