Petugas melakukan pemulasaran jenazah pasien COVID-19. (BP/Dokumen)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus COVID-19 Bali mulai melandai pada Minggu (20/11). Tapi, jumlah tambahannya masih 3 digit selama 13 hari berturut-turut.

Tambahan pasien sembuh lebih sedikit dari kasus harian. Jumlahnya mencapai puluhan orang.

Tambahan pasien meninggal akibat COVID-19 pada hari ini kembali dilaporkan. Jumlahnya lebih banyak dari sehari sebelumnya.

Pada hari ini dilaporkan sebanyak 105 orang terjangkit COVID-19. Kumulatif kasus COVID-19 di Bali mencapai 170.775 orang.

Baca juga:  Pertanyakan Banyak Surat Suara Tidak Sah, Massa dari Medewi Duduki PPK Pekutatan

Tambahan kasus terbanyak dilaporkan Badung dengan jumlah 38 orang. Posisi selanjutnya adalah Denpasar 27 orang, Tabanan 13 orang, Buleleng 7 orang, Gianyar 6 orang, Klungkung, Bangli, dan Karangasem sama-sama 4 orang, dan Jembrana 2 orang.

Korban jiwa bertambah 2 orang dari Tabanan dan Bangli. Kumulatif korban jiwa mencapai 4.795 orang. Rinciannya 4.789 WNI dan 6 WNA.

Ada tambahan pasien sembuh sebanyak 81 orang. Sebanyak 164.246 orang sudah dinyatakan sembuh.

Baca juga:  Awasi Pemotongan Babi, Dispertan Badung Sebar Pengawas

Tambahan pasien sembuh terbanyak dilaporkan Denpasar 29 orang, Buleleng 17 orang, Klungkung 10 orang, Karangasem dan Badung sama-sama 9 orang, Gianyar dan Tabanan masing-masing 3 orang, dan Jembrana 1 orang. Hanya Bangli yang nihil tambahan.

Jumlah kasus aktif mencapai 1.734 orang. Saat ini, menurut Sekretaris Satgas COVID-19 Bali, Made Rentin, terdapat 53 RS rujukan dan 6 lokasi isolasi terpusat (isoter) di seluruh kabupaten/kota. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Sidak Pemanfaatan Air Permukaan, Petugas Temukan Kebocoran Pajak
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *