Anggota Satlantas Polresta Denpasar berada di TKP lakalantas. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Setelah di simpang Jalan Dewata-Jalan Sidakarya, Denpasar Selatan, kasus lakalantas melibatkan pengendara sepeda motor (pemotor) berinisial OW (20) terjadi di simpang Jalan Gatot Subroto-Jalan Supratman, Denpasar, Jumat (11/9). Akibat kejadian itu, korban mengalami pendarahan dan tidak sadarkan diri.

“Pengendara motor diduga mabuk karena tercium bau minuman berakohol,” kata Kanitlaka Satlantas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih.

Menurut Iptu Tiviasih, OW asal Sumba Barat Daya, NTT, mengendarai sepeda motor melaju dari utara. Setibanya di TKP, OW menerobos traffic light saat itu menyala lampu merah. Dia langsung belok ke arah barat.

Baca juga:  Truk Muat Puluhan Penyu Tabrak Pohon

Pada saat bersamaan, dari selatan melaju mobil pick up karena lampu hijau traffic light menyala. Akibatnya tabrakan antara OW dan mobil pick up tak terelakkan.

OW mengalami luka pada mulut, pendarahan dari hidung dan tidak sadarkan diri. Sedangkan mobil pick up mengalami kerusakan saja. “Tidak bosan-bosannya kami mengimbau kepada pengguna jalan tetap hati-hati dan utamakan keselamatan. Jangan mengendarai kendaraan saat dalam pengaruh minuman berakohol,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.