Polres Bangli membagikan masker secara cuma-cuma pada pengguna jalan. (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com- Polres Bangli kembali membagi-bagikan masker gratis kepada masyarakat, Kamis (10/9). Kegiatan yang dilaksanakan di empat lokasi itu, melibatkan Forkompinda, tokoh masyarakat, KPU, Bawaslu serta bakal pasangan calon (bapaslon) yang ikut dalam Pilbup Bangli tahun ini.

Dilibatkannya bakal paslon dalam kegiatan itu untuk ikut bersama-sama menyadarkan masyarakat agar selalu menaati protocol kesehatan demi suksesnya pelaksanaan Pilkada Bangli. Kegiatan pembagian masker dilaksanakan di simpang empat depan kantor BRI, depan kantor Bank BPD, depan pasar Kidul dan di dalam areal Pasar Kidul.

Baca juga:  Tekan Pencemaran Danau Batur, KJA Ramah Lingkungan Dikembangkan

Kegiatan pembagian masker yang dipimpin langsung Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan juga dilaksanakan serentak di masing-masing polsek jajaran. Sedikitnya seribu masker dibagikan gratis kepada pedagang, pengunjung pasar serta masyarakat pengguna jalan.

Kapolres mengatakan pembagian masker ini merupakan bagian dari sosialisasi penerapan protokol kesehatan pencegahan COVID-19. Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Pihaknya melibatkan bakal paslon bupati dan wakil bupati Bangli dalam pembagian masker, agar ikut bersama-sama menyosialisasikan kepada masyarakat untuk senantiasa menerapkan protocol kesehatan dengan baik. “Pada saat Pilkada nanti akan ada pergerakan masyarakat yang tentu berpotensi menimbulkan penyebaran COVID-19. Dan ini harus kita berikan penyadaran ke masing-masing paslon, tim sukses dan masyarakat pendukung untuk menyukseskan protokol kesehatan. Sehingga masyarakat sehat, pilkada Bangli dapat berjalan sukses,” terangnya. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.