Bhabinkamtibmas mengenakan masker ke warga di wilayah Sidakarya. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Personel Polsek Denpasar Selatan (Densel) melakukan pemantauan dan sinergi dengan Tim Satgas Gotong Royong Penanganan COVID-19 dalam setiap kegiatannya. Pada Minggu (17/5), aparat memantau Satgas Gotong Royong Penanganan COVID-19 Desa Adat Sidakarya yang sidak warga tidak pakai masker.

Kapolsek Densel Kompol Nyoman Wirajaya menyampaikan, dalam penanganan virus Corona ini pihaknya bekerja sama dengan instansi terkait dan desa adat. Selain melaksanakan pemantauan, pihaknya juga melakukan pembinaan. “Kegiatan tersebut dimulai pukul 06.45 Wita. Tujuannya agar warga yang keluar rumah tetap memakai masker, menjaga kesehatan untuk memutus penyebaran COVID-19,” tegasnya.

Baca juga:  Bermodus Cari Kerja, Pelaku Gasak Motor Bosnya

Sidak masker tersebut dilakukan di lima titik yang dianggap rawan, yaitu simpang Jalan Tukad Balian – Jalan Danau Tempe, Jalan Merta Sari – Jalan Pendidikan, Jalan Sidakarya Barat, Jalan Bedugul – Jalan Petanu, dan Jalan Tukad Petanu – Jalan Tukad Sempol.

Hasilnya masih ditemukan beberapa warga tidak memakai masker. Warga tersebut diimbau agar pakai masker dan disuruh balik mengambil masker.

Baca juga:  Diduga Mabuk, Pria Bawa Sabit Resahkan Warga

Ada juga warga diberikan masker karena memang tidak punya. “Nihil ada penyekatan dan penutupan jalan yang dilalui masyarakat. Mudah-mudahan pandemi COVID-19 cepat selesai,” harap mantan Kapolsek Kuta ini. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *