Polisi menunjukan kondisi ban armada damri yang bocor. (BP/Ina)

BANGLI, BALIPOST.com – Dua unit armada Damri dan sebuah mobil pribadi yang terpakir di Lapangan Futsal, Kawasan Hutan Tegal Suci Desa Bantang, Kintamani dirusak orang tak dikenal. Bagian yang dirusak yakni ban. Polsek Kintamani saat ini masih menyelidiki pelaku perusakan kendaraan tersebut.

Informasi yang dihimpun Rabu (9/9) menyebutkan, rusaknya tiga kendaraan itu diketahui pada Selasa (8/9). Awalnya saksi I Made Sri Merta hendak menggunakan armada Damri Isuzu Elf bernopol DK 7829 AA yang terpakir di TKP. Saat akan dikendarai, ia mendapati keempat buah ban mobil tersebut dalam keadaan bocor/kempes.

Baca juga:  Donasi Luar Bali Sasar Pengungsi Mandiri

Selanjutnya saksi menghubungi pelapor I Gede Oka Maha Hartawan. Mereka kemudian bersama – sama mengecek kendaraan lainnya yang juga terparkir di TKP. Ternyata kendaraan lainnya yakni armada Bus Damri warna biru Nopol B 7223 TA dan sebuah mobil pribadi Toyota Vios milik saksi I Made Sri Merta juga ditemukan dalam keadaan sama yakni rusak yakni bocor/kempes pada bagian ban.

Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi mengatakan peristiwa tersebut telah dilaporkan ke Polsek Kintamani. Untuk sementara polisi masih melakukan penyelidikan. “Pelaku masih dalam penyelidikan,” kata Sulhadi.

Baca juga:  Udara Panas, Lahan TPA Suwung Kebakaran

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bangli I Gede Redika dikonfirmasi mengaku belum mengetahui adanya kejadian itu. Sebab dari pihak Damri belum ada menyampaikan kejadian tersebut ke Dishub Bangli. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.