AMLAPURA, BALIPOST.com – Masyarakat yang ingin adanya perubahan menuju Karangasem era baru terus mengalir di Kabupaten Karangasem. Kali ini giliran Penglingsir Puri Kelodan, Karangasem yang sangat mengharapkan Karangasem era baru.

Penglingsir Puri Kelodan Karangasem, Anak Agung Ngurah mengatakan, sosok I Gede Dana memiliki sifat yang sederhana. Di samping itu juga, dirinya memiliki hubungan yang sangat baik sejak lama.

Untuk itu, pihaknya menjatuhkan pilihan kepada paket Dana- Dipa (I Gede Dana-I Wayan Artha Dipa) dalam Pilkada 9 Desember mendatang. “Karena kami memiliki hubungan kekerabatan sejak dari penglingsirnya beliau sering ke Puri, apalagi kalau ada piodalan bliu selalu datang. Makanya kita mendukung di Pilkada ini,” ujarnya.

Baca juga:  Menguat, Masyarakat yang Inginkan Karangasem Era Baru

Sedangkan tokoh lain, Anak Agung Ngurah Dharma, menjelaskan, pihaknya menjatuhkan dukungan ke Dana-Dipa karena ingin adanya perubahan di Karangasem. Tak hanya dirinya, diharapkan masyarakat Karangasem juga memberikan kepercayaan Dana-Dipa untuk memimpin Karangasem.

“Kita butuh perubahan. Karena kita ingin sosok pemimpin memperhatikan kebutuhan masyarakat. Terlebih beliau lahir dari warga kecil, jelas tahu apa yang diinginkan warganya,” jelasnya. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.