Usai Daftar KPU, Jaya-Wira Lanjut Deklarasi

TABANAN, BALIPOST.com – Usai melakukan pendaftaran ke KPU Tabanan, pasangan Cabup cawabup DR I Komang Gede Sanjaya dan I Made Edi Wirawan langsung mengikuti deklarasi yang juga dilakukan serentak bersama dengan lima daerah kabupaten kota lainnya yang menggelar Pilkada di tahun 2020, Jumat (4/9) sore.

Deklarasi serentak dilakukan secara virtual, di aula kantor DPC PDIP Tabanan. Usai deklarasi, cabup Sanjaya mengatakan, perhelatan Pilkada ditengah pandemi Covid-19 diharapkan seluruh tahapan bisa tetap dijalankan dengan memperhatikan protokol kesehatan. Apalagi dikatakannya, PDI Perjuangan sebagai partai besar diharapkan bisa menunjukkan kualitas dan memberikan contoh yang baik.

Baca juga:  Lansia Ditemukan Tewas di Tegalan

“Karena penyelenggaraan pemilu tahun ini tidak hanya diselenggarakan oleh KPU tapi dipantau juga oleh dinas kesehatan. Kalau tidak menjalankan prokes dengam baik tentu akan di diskualifikasi,”terangnya.

Pasangan Jaya-Wira juga sedikit memaparkan visi misi yang diusung dalam menjalankan program roda pemerintahan lima tahun kedepan, dimana visi mereka yakni nangun sat kerti loka bali melalui pola pembangunan semesta berencana menuju Tabanan era baru yang aman, unggul dan madani. “Madani artinya beradab, memiliki akhlak, budi pekerti, perbuatan yang baik. Artinya masyarakat yang mapan,” terangnya. (Puspawati/Balipost)

BAGIKAN

1 KOMENTAR

  1. Saya harap ada komitmen dari bupati baru untuk.memperbaiki jalan yg rusak parah di gadungan pondok,selemadeg timur,kasihan basis PDIP tapi tidak diperhatikan jalannya,tanpa jalan atau akses yg baik bagaimana mungkin bisa mewujudkan nangun sat kerti loka tabanan??

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.