Ilustrasi. (BP/tomik)

DENPASAR, BALIPOST.com – Jumlah tambahan harian kasus COVID-19 di Bali belum menunjukkan tanda-tanda melandai, apalagi nihil. Yang mengejutkan pada Selasa (1/9), tambahan kasusnya bahkan mencetak rekor baru sejak wabah ini melanda Bali di pertengahan Maret 2020.

Menurut data Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Bali, jumlah kasus baru mencapai 160 orang. Kumulatif kasus yang ditangani Bali kini mencapai 5.367 orang.

Selain kasus masih bertambah seratusan orang, kembali dilaporkan kabar duka. Sembilan hari berturut-turut, Bali melaporkan adanya tambahan korban jiwa akibat COVID-19 ini.

Baca juga:  Dari Rombongan Bule Tak Mau Bayar Tiket Masuk Pura Lempuyang hingga Lapak Pedagang di Areal Pura Agung Besakih Dibongkar

Ada 2 tambahan pasien COVID-19 dilaporkan meninggal. Pasien COVID-19 meninggal ini berasal dari Denpasar dan Bangli.

Kumulatif kasus meninggal hingga kini mencapai 70 orang (1,3 persen). Rinciannya 68 WNI dan 2 WNA.

Selain itu terdapat 100 pasien COVID-19 yang sudah sembuh. Jumlahnya lebih rendah dari tambahan kasus baru. Total kasus sembuh kini mencapai 4.534 orang (84,48 persen).

Kasus aktif sebanyak 763 orang (14,22 persen). Mereka dirawat dan dikarantina di 17 RS dan dikarantina di Bapelkesmas, UPT Nyitdah, Wisma Bima, Hotel Ibis, Hotel Grand Mega dan BPK Pering. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Tunjang Aktivitas Usaha, DFSK Hadirkan "Gelora"
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *