Petugas Kejati Bali membopong tubuh Tri Nugraha, Senin (31/8). (BP/asa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Senin (31/8), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Ini Kronologis Upaya Bunuh Diri Mantan Kepala BPN Denpasar hingga Hembuskan Nafas Terakhir

DENPASAR, BALIPOST.com – Mantan Kepala BPN Denpasar, Tri Nugraha, Senin (31/8), hendak ditahan tim Pidsus Kejati Bali. Namun, rencana penahanan itu berakhir tragedi.

Wakajati Bali, Asep Maryono, menjelaskan bahwa sekitar  pukul 19.50 WITA, Tri Nugraha yang digiring petugas minta izin ke kamar mandi. Tak lama berselang terdengar suara ledakan dari kamar mandi lantai II Kejati Bali.

Selengkapnya baca di sini

Baca juga:  Direkonstruksi, Kasus Pembunuhan Pensiunan Polisi

2. Ini, Fakta Ricuhnya Upaya Penahanan Mantan Kepala BPN Denpasar

DENPASAR, BALIPOST.com – Kantor Kejaksaan Tinggi Bali, Senin (31/8) malam heboh dan penuh histeris. Dari pantauan di lokasi, awalnya tim Pidsus Kejati Bali, berencana menahan mantan Kepala BPN Denpasar, Tri Nugraha.

Tim medis pun sempat datang lengkap dengan berpakaian APD datang ke Kejati Bali. Sekitar 15 menit setelah tim medis turun dari lantai II Kejati Bali, sejumlah petugas kejaksaan hendak membawa Tri Nugraha untuk dilakukan penahanan.

Selengkapnya baca di sini

3. Harga di Peternak Anjlok, Ratusan Ayam Broiler Dibagikan Gratis

TABANAN, BALIPOST.com – Areal gedung kesenian I Ketut Maria Tabanan mendadak ramai oleh masyarakat yang ingin mendapatkan ayam secara cuma-cuma. Daging ayam ini dibagikan oleh Asosiasi Peternak Rakyat Bali, Senin (31/8).

Baca juga:  Buntut Perbaikan Dermaga II Pelabuhan Padangbai, Truk Logistik Mengular Antre Seharian

Aksi ini dilakukan lantaran harga ayam di tingkat peternak anjlok sampai di angka Rp 9.000 per kilogram, jauh di bawah perhitungan BEP ayam broiler yang berada di kisaran Rp 19.500 per kilogram.

Selengkapnya baca di sini

4. Mengeluh 3 Gejala Ini, Dirawat 6 Hari Pasien COVID-19 Meninggal

BANGLI, BALIPOST.com – Seorang pasien dalam pengawasan COVID-19 dilaporkan meninggal dunia, Senin (31/8). Di hari yang sama angka kasus COVID-19 di Kabupaten Bangli tercatat mengalami penambahan 15 orang.

Berdasarkan data yang dirilis Gugus Percepatan Penanganan (GTPP) COVID-19 Kabupaten Bangli, pasien yang meninggal tersebut berasal dari Desa Tiga, Kecamatan Susut. Pasien berusia 64 tahun itu masuk ke RSU Bangli tanggal 25 Agustus 2020.

Baca juga:  Langkah Gubernur Koster Larang Kantung Plastik Sekali Pakai Diapresiasi Internasional

Selengkapnya baca di sini

5. Jika Kasus COVID-19 Baru Terus Bertambah, Gubernur Koster Khawatir Pusat akan Lakukan Ini

DENPASAR, BALIPOST.com – Bali hingga saat ini masih mengalami peningkatan kasus COVID-19 baru tiap harinya. Bahkan jumlahnya diakui Gubernur Bali, Wayan Koster, Senin (31/8) mengalami peningkatan, terutama sejak dibuka untuk wisatawan domestik (wisdom).

Menurut Koster, Bali memiliki tugas berat untuk menjaga kepercayaan masyarakat luar bahwa Pulau Dewata mampu menangani COVID-19 dengan baik.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.