Pria asal Jatim tewas. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Bambang Gunawan (36) asal Jawa Timur (Jatim) meregang nyawa di tempat kerjanya di Jalan Raya Semat, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Kamis (27/8). Sebelum meninggal, korban teriak dan langsung jatuh.

Informasi diperoleh di lapangan, kejadiannya pukul 13.30 WITA. Dari keterangan Gofurur Romin (27), saat itu dia sedang duduk di tempat kerja berlokasi di Jalan Raya Semat, Pantai Berawa, Desa Tibubeneng. Korban  meminjam tang untuk memperbaiki kabel listrik di sebelah tempat korban kerja.

Baca juga:  Tebing Setinggi 30 Meter Longsor, Buruh Galian C Tewas Dijepit Truk

“Setelah itu saksi (Romin) melihat korban menyambung kabel dan tiba-tiba korban berteriak lalu jatuh di lokasi tempat korban berkerja,” tegas sumber.

Sedangkan menurut  Sasli Sukmana (35), dia melihat korban memperbaiki kabel listrik tapi lupa mencabut stop kontak. Tiba-tiba korban berteriak dan langsung jatuh serta tubuhnya kaku.

Sasli langsung ke TKP untuk mencabut stop kontak yang dipasang oleh korban. Dia panik dan langsung minta pertolongan kepada warga sekitar TKP.

Baca juga:  Kepala Pecah, Pemotor Tewas Tabrak Truk

Beberapa saat kemudian,  anggota Polsek Kuta Utara dan Polres Badung tiba di TKP.  Usai melakukan identifikasi dan olah TKP, korban dibawa ke RSD Mangusada, Kapal.  Setelah diproses di rumah sakit, jasad korban dipulangkan ke kampung halamannnya di Kediri, Jatim.

Kasubbag Humas Polres Badung Iptu Ketut Gede Oka Bawa saat dikonfirmasi mengatakan belum menerima laporan kejadian itu. “Coba saya cek dulu ke Polsek Kuta Utara,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.