Kejuaraan Tenis Meja Bali Open PRG II di Lila Buana. (BP/ken)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sesuai rencana, Kejuaraan Tenis Meja Bali Open Prakasa Rucita Garjita (PRG) II 2020 mulai digelar Jumat (21/8). Tidak seperti biasanya, kejuaraan digelar di GOR Lila Buana dan Sport Canter Prakasa Rucita Garjita (PRG) sepi penonton karena panitia menerapkan protokol kesehatan (prokes) cegah COVID-19.

Dari pantauan di GOR Lila Buana, tempat duduk untuk penonton kosong. Pelaksanaan kegiatan ini diawasi ketat personel Provost Polda Bali dan Polresta Denpasar.

Baca juga:  Patrakam Patram Budaya Pembuktian Manajemen Sanggar Seni Unggul

Kejuaraan tersebut bisa ditonton melalui live streaming.
“Sudah mulai kejuaraannya. Kejuaraan ini berlangsung sampai tanggal 23 Agustus 2020,” kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Syamsi.

Sementara personel Polres Badung menyaksikan kejuaran tenis meja tingkat nasional dengan total hadiah Rp 462 juta itu lewat live streaming. Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani menjelaskan, kejuaraan tenis meja tersebut dilaksanakan untuk mencari bibit baru atlet tenis meja.

Baca juga:  Kejuaraan Tenis Meja Bali Open PRG Ditutup, Ini Pemenangnya

Menurutnya kejuaraan ini diikuti 20 besar atlet putra nasional dan 15 besar atlet putri nasional dengan enam kategori, yakni tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, beregu putra, dan beregu putri.

“Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk menunjukkan bahwa Bali aman untuk dikunjungi. Kita bisa menonton bareng di tempat tugas masing-masing untuk mencegah kerumunan mencegah penularan COVID -19,” ujar mantan Kasatbinmas Polresta Denpasar ini. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.