Kejuaraan Tenis meja Bali Open Perkasa Rucira Garjia (PRG) II 2020. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Irwasda Polda Bali Kombes Pol. I Nyoman Sumanajaya yang mewakili Kapolda Bali menutup Kejuaraan Tenis meja Bali Open Perkasa Rucira Garjita (PRG)  II 2020, Sabtu (22/8). Atlet Putera dan Putri Terbaik Nasional menyabet piala kejuaraan tersebut.

“Kami sudah memiliki buku panduan yang dikeluarkan oleh KONI dan Kementerian Kesehatan yang berisi bagaimana tata cara menyelenggarakan suatu perlombaan, kejuaraan maupun pertandingan saat pandemi COVID-19. Pedoman itulah yang sudah kami laksanakan dalam kegiatan kejuaraan Tenis Meja Bali Open Prakasa Rucira Garjita II 2020,” ujar Irwasda.

Baca juga:  Terapkan Prokes, Kejuaraan Tenis Meja Bali Open PRG II Sepi Penonton

Hasilnya Juara 1 Tunggal Putra diraih M. Zahru Nailufar dari Bhayangkara Polres Gianyar, Juara 2 Triono Poiyo dari Bhayangkara Polres Tabanan, Juara 3 M. Bima Abdi Negara dari Bhayangkara PRG Polda Bali dan Taufik Zikri dari Bhayangkara Polres Karangasem.

Sedangkan Juara Ganda Putra, Juara 1 dimenangkan pasangan M. Zahru Nailufar dan M. Lucky Purkani dari Bhayangkara Polres Gianyar, Juara 2 dimenangkan  pasangan Gilang Maulana dan Habibie Wahid dari Bhayangkara Polres Bangli, Juara 3 bersama dimenangkan oleh pasangan Rahmat Pakaya dan M Rizal Zulmi dari Bhayangkara Polres Jembrana serta pasangan Yon Mardiono dan Abdul Hair Dari Bhayangkara Polres Badung.

Baca juga:  Klungkung Sudah Pulangkan 113 PMI Dari Tempat Karantina

Untuk Tunggal Putri, Juara 1 diraih Gustin Dwijayanti dari Bahayangkara PRG Polda Bali, Juara 2 dimenangkan Siti Aminah dari Bhayangkara Polres Gianyar, dan Juara 3 bersama disabet Alda Rahayu dari Bhayangkara Polres Tabanan dan Christine Ferliana dari Bhayangkara PRG Polda Bali.

Sedangkan dari cabang Ganda Putri, Juara 1 disabet pasangan Gustin Dwijayanti dan Christine Ferliana dari Bhayangkara PRG Polda Bali, Juara 2 Reza Amanda dan Amanda Rahma Dhina dari Bhayangkara Polres Buleleng, Juara 3 Bersama didapatkan oleh pasangan Kadek Ayu Puspita dan Dwi Oktaviani Sugiarto dari Bhayangkara Polres Badung dan Ni Kadek Sintya Dewi bersama Siti Aminah dari Bhayangkara Polres Gianyar.  (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Hanya Coki Sabet Emas di BK PON
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *