Pengendara melintas di salah satu baliho dukungan Paket Massker yang masih mencantumkan logo Hanura. (BP/nan)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Banyak baliho di pinggir jalan yang di masih memasang logo Partai Hanura sebagai salah satu pendukung paket I Gusti Ayu Mas Sumatri-Made Sukerena (Massker) dalam Pilkada Karangasem. Padahal, partai ini sudah memyerahkan surat dukungan resmi ke PDIP untuk berkoalisi dalam mengusung pasangan I Gede Dana-Wayan Artha Dipa (Dana-Dipa).

Ketua DPC Partai Hanura Karangasem, Made Arnawa, Jumat (21/8) mengatakan, pihaknya memang banyak mendapatkan pertanyaan dari kader Partai Hanura maupun partai koalisi terkait logo yang masih terpampang di baliho paket Massker. “Sampai sekarang baliho-baliho memang masih banyak yang terpampang logo Partai Hanura di paket Massker,” ucapnya.

Baca juga:  Ratu Hemas Terancam Diberhentikan Tetap

Arnawa menegaskan, bahwa proses di Partai Hanura sudah selesai. Rekomendasi DPP mendukung Paket Dana-Dipa sudah diserahkan.

Ia pun sangat mengharapkan Massker dapat menghargai mekanisme di Partai Hanura. Dia meminta pihak Massker bisa menurunkan baliho-baliho tersebut.

“Partai Hanura lebih mengedepankan politik beretika. Dan kita juga yakin bahwa Paket Massker tentu memiliki etika politik. Mungkin saja hanya masalah waktu saja bagi mereka untuk menurunkan baliho-baliho tersebut,” ujarnya.

Baca juga:  Tak Sesuai Hati Nurani, Sekretaris DPC Demokrat Karangasem Mundur dan Dukung "Dana-Dipa"

Namun, apabila dalam jangka waktu tertentu baliho-baliho belum diturunkan, pihaknya akan menyikapinya. “Kita secara formal dengan bersurat resmi kepada Paket Massker,” sebutnya. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.