Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi menyerahkan reward ke Bripka Ni Luh Putu Aprinayanti. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com- Salah satu Polwan Polres Badung mengukir prestasi dikancah nasional. Bripka Ni Luh Putu Aprinayanti menyabet Juara 2 Kejuaraan Menembak Kapolri Cup Duel Plate Brigadir Polwan Tahun 2020. Atas prestasinya tersebut, Aprinayanti dikalungkan bunga khusus dari Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, Rabu (12/8).

Menurut Kapolres, Polwan Polres Badung bukan mawar penghias taman, melainkan melati pagar bangsa. “Ini merupakan bukti adanya kesetaraan, diantara kita di kepolisian,” tegasnya.

Baca juga:  Mobil Ringsek Tabrak Pantat Truk 

Mantan Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Bali ini menjelaskan, tidak sebatas pada juara, namun prestasi itu bisa diraih berkat berkepribadian, berbudi pekerti luhur, bersih hati, jujur, mempunyai sikap kemandirian yang tinggi dan bertanggung jawab serta penuh pengabdian.

Kapolres juga menyinggung Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang dan memerintahkan seluruh anggotanya harus netral. “Juga ASN Polri, jangan mencederai kesatuan ini yang sudah cukup lama dipelihara dengan baik,” ungkapnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.