Jalan utama di Tanah Barak rusak berat. (BP/nan)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Akses jalan di Kabupaten Karangasem yang mengalami kerusakan masih cukup banyak. Seperti jalan di Banjar Tanah Barak, Desa Seraya Timur, Kecamatan Karangasem.

Kondisinya rusak berat sehingga warga harus hati-hati ketika melintas untuk menghindari lakalantas. Kepala Dusun Tanah Barak I Made Putra, Minggu (9/8) mengungkapkan, jalan yang rusak memang jalan utama.

Kondisi jalan berlubang dan berkerikil di beberapa titiknya. Kondisi itu membuat pengendara motor harus hati-hati ketika melintas.

Baca juga:  Libur Tahun Baru Pantai Goa Lawah Diserbu, Sayang Sarana Pendukung Kurang Memadai

Sebab jalanan yang menanjak tersebut licin. “Jalan rusak sudah lama, hingga kini belum ada perbaikan. Jalan ini jalan kabupaten,” ucapnya.

Putra mengatakan, warga berharap jalan itu dapat diperbaiki Pemkab Karangasem. Sebab warga sangat mendambakan akses yang lancar, tanpa waswas setiap melintas. “Kita sudah mengusulkan perbaikan ke Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Karangasem melalui desa, beberapa kali. Tapi, usulan itu belum terealisasi. Semoga segera bisa dapat perbaikan,” harapnya. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.