Kajari Badung saat memberikan paket sembako secara simbolik dari Kantor Kejari Badung. (BP/Asa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-20 Tahun 2020, Rabu (15/7), korps kejaksaan membagikan total sebanyak 56.137 paket sembako dan paket lainnya di seluruh Indonesia.

Di Kejari Badung, juga dilakukan hal yang sama. Kajari Badung, Hari Wibowo melalui Kasi Intel I Made Gde Bamaxs Wira Wibowo, setelah menerima arahan dari Jaksa Agung ST Burhanuddin, via telekonference, Kejari Badung langsung membagikan paket sembako.

Baca juga:  Masyarakat Minta Sembako

Sembako yang diserahkan sejumlah 51.137 paket sembako dan paket lainnya dari seluruh Kejaksaan Tinggi dan Kejaksaan Negeri se-Indonesia dan 5.000 paket sembako dan paket lainnya dari Kejaksaan Agung RI sehingga total sebanyak 56.137 paket sembako dan paket lainnya yang diserahkan dalam acara bakti sosial serentak dalam rangka memperingati hari bhakti adhyaksa ke-60 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-20 Tahun 2020.

Baca juga:  Terindikasi, Pecandu Konsumsi Narkoba di Hotel dan Vila

Dalam melaksanakan bakti sosial, Kejari Badung menyerahkan 80 (delapan puluh) paket sembako yang diserahkan kepada perwakilan anak-anak Panti Asuhan Putra William Booth Bala/Benih Harapan, orang yang tidak mampu dan masyarakat yang terdampak Covid-19. Kemudian pada kesempatan itu juga diserahkan bantuan sembako serta santunan kepada salah seorang purnawirawan jaksa atas nama, I Made Pande Sukayasa.

Hal yang sama dilakukan Kejari Denpasar. Kajari Luhur Istigfhar, mengatakan bahwa kegiatan ini terpusat dan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. Pembagian sembako diberikan pada orang atau masyarakat yang terdampak Covid-19, dan juga pensiunan kejaksaan. “Ada 60 paket yang dibagikan. Nanti yang belum datang, kita akan kirimkan,” ucap Luhur Istigfhar. (Miasa/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.