Pengendara motor meninggal di TKP pascaserempetan dengan moge. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus lakakantas antara sepeda motor Honda PCX dengan Harley Davidson terjadi di Jalan Uluwatu, Kuta Selatan, Jumat (10/7). Diduga pemicunya adalah serempetan dan mengakibatkan pengendara PCX, I Wayan Selamet (47) tewas di TKP.

Kanitlaka Satlantas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Pengendara Harley Davidson asal Prancis,” ujarnya.

Informasi diperoleh di lapangan, lakalantas ini terjadi pukul 09.15 WITA. Lokasi kejadian tepatnya di depan Kantor PLN Ungasan. “Korban tinggal di wilayah Banjar Dinas Kelod, Desa Ungasan, Kuta Selatan. Pengendara Harley bernama Lalanne Pascal Michel usia 61 tahun,” kata sumber.

Baca juga:  Terlibat Bobol ATM, Miliki Sajam dan Airsoftgun, Pria Bulgaria Cuma Dituntut Segini

Kronologisnya, dari keterangan saksi-saksi bahwa awalnya Lalanne naik Harley datang dari arah Jimbaran menuju Ungasan. Sedangkan korban arah berlawanan.

Setibanya di TKP terjadi serempetan dan terjadi kecelakaan tersebut. “Korban mengalami luka berat pada kepala karena tidak menggunakan helm. Korban meninggal dunia di TKP,” ujarnya.

Jasad korban dibawa ke RSUP Sanglah menggunakan ambulans. Sedangkan anggota Unitlaka langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.