NEGARA, BALIPOST.com – Akibat hujan deras yang mengguyur di wilayah kecamatan Mendoyo, Minggu (5/7) malam, peristiwa tanah longsor terjadi di Lingkungan Munduk Anyar, Kelurahan Tegalcangkring. Tebing yang berbatasan dengan rumah milik I Ketut Supiada (48) dan sudah di sender runtuh sepanjang kurang lebih 25 meter.

Longsor menyebabkan bangunan dapur dan kamar tidur milik warga ini amblas hingga ke dasar tebing bercampur dengan material tanah.

Baca juga:  Longsor di Manistutu, Rumah dan Jalan Tertimbun Material 

Kejadian serupa juga dialami di rumah milik i Gede Arsana (50). Senderan rumah sepanjang kurang lebih 10 meter longsor dan mengakibatkan bangunan kamar mandi amblas.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Selain bangunan longsor, hujan lebat Minggu malam juga mengakibatkan tiang listrik roboh dengan kemiringan 45 derajat hingga menimpa pohon cengkeh di lokasi tersebut.

Petugas PLN juga telah turun dan mematikan satu gardu. Petugas dari Polsek Mendoyo dipimpin Kapolsek Kompol Made Karsa dan Koramil serta perangkat kecamatan sempat turun mengecek lokasi longsor tersebut.

Baca juga:  Tertimbun Longsor saat Urug Jembatan, Dua Tewas

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.
Terkait adanya bencana tersebut. Petugas juga belum bisa memastikan kerugian materiil dari kejadian tersebut.

Rencananya hari ini akan dilakukan pengecekan ulang kondisi lokasi longsor tersebut serta perbaikan listrik. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.