Ilustrasi. (BP/tomik)

BANGLI, BALIPOST.com – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangli kembali mengumumkan adanya tambahan kasus positif covid-19 sebanyak dua orang, Kamis (2/7). Keduanya saat ini telah dirawat di dua rumah sakit berbeda.

Kedua pasien tersebut masing-masing seorang perempuan (56) asal Desa Bunutin, Bangli dan seorang pria (58) asal Desa Siakin, Kintamani. Pasien perempuan yang dinyatakan positif terpapar corona itu tinggal di Denpasar dan diketahui positif covid karena sebagai PDP di RS Puri Bunda. “Sekarang dirawat di RSPTN Unud,” kata Humas Gugus Tugas Percepatan Penanangan Covid-19 Kabupaten Bangli I Wayan Dirgayusa.

Baca juga:  Tambahan Kasus Positif COVID-19 di Bali Melonjak, Dominasi Penularan Bergeser

Sedangkan pasien asal Siakin diketahui positif covid saat menjadi PDP di RSUP Sanglah. Saat ini yang bersangkutan telah dirawat di RS tersebut. Untuk mengetahui kronologis penularannya, tim Survailen Dinas Kesehatan masih melakukan penelusuran.

Dengan adanya penambahan dua kasus tersebut, Dirgayusa menyebutkan total jumlah warga Bangli yang terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 151 orang. Dari jumlah itu 120 diantaranya sudah dinyatakan sembuh. Sementara 31 lainnya masih dirawat. (Dayu Rina/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.