Jajaran Kodim 1617 Jembrana pada Rabu (1/7), mendatangi Mapolres Jembrana memberikan selamat Dirgahayu Bhayangkara ke-74. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Komandan Kodim 1617/ Jembrana Letkol Kav. Djefri Marsono Hanok bersama dengan puluhan anggota Kodim 1617/Jembrana, Rabu (1/7) mendatangi Mapolres Jembrana. Kedatangan prajurit Kodim 1617/Jembrana ini berkaitan dengan Dirgahayu Polri ke-74.

Dandim bersama dengan Para Perwira Seksi dan puluhan anggota Kodim datang dengan membawa nasi tumpeng sebagai tanda ucapan Dirgahayu Bhayangkara ke-74. Dandim 1617/Jembrana Letkol Kav. Djefri Marsono Hanok mengatakan, kejutan tersebut merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan TNI dan Polri. “Hari ini kita berikan kejutan kepada Kapolres dan jajarannya. Kami atas nama keluarga besar Kodim 1617/Jembrana mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74, semoga di usianya ini Polri semakin profesional, modern dan terpercaya,” ucapnya.

Dandim Jembrana berharap, momentum peringatan HUT Bhayangkara ke 74 ini akan semakin menjaga sinergitas antara TNI-Polri. “Kami berharap, soliditas TNI-Polri bisa terjaga, meningkat, sehingga kita bisa bersama sama satu hati mengawal NKRI,” harapnya.

Sementara itu, Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa mengapresiasi kepada Dandim beserta jajarannya. Kapolres mewakili keluarga besar Polres Jembrana mengucapkan terima kasih kepada Dandim dan jajarannya. Perwira asal Tabanan ini juga mengharapkan sinergitas TNI-Polri satu hati, lebih solid dan profesional dalam mengawal NKRI bersama rakyat. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.