Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi melepas anggotanya yang pensiun. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 digelar sederhana dan penerapan protokol kesehatan oleh Polres Badung, Rabu (1/7). Pada kesempatan itu, Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi menyerahkan tanda penghargaan dan pengalungan bunga ke 11 anggota yang pensiun.

Kapolres Roby mengatakan upacara tersebut pada hakekatnya merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan atas pengabdiannya selama dinas aktif sampai mengakhiri tugas. “Saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya kepada bangsa dan negara,” ungkapnya.

Baca juga:  Jelang Tahun Baru, Beberapa Kilo Narkoba Masuk Bali

Kapolres mengatakan, walaupun anggotanya tersebut telah pensiun, dia tetap berkomitmen membantu sesuai dengan kemampuan dan porsinya. “Semoga jalinan silaturahmi tetap berjalan,” tegas orang nomor satu di Polres Badung.

Menurut mantan Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Bali ini, anggota yang pensiun tersebut menjadi masyarakat sipil kembali. Selanjutnya kapolres mengantar 11 pensiunan polisi itu sampai di depan pintu gerbang polres. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.