Gede Made Anom Prenatha. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Asprov PSSI Bali sedianya menggulirkan turnamen Piala Soeratin mulai U-12, U-13, U-14, U-15 dan U-17 pada Juni ini. Akan tetapi, situasi pandemi covid-19 ini membuat turnamen Piala Soeratin belum juga digelar.

Bahkan, Kompetisi Liga 3 Rayon Bali, yang awalnya dijadwalkan Juli nanti, juga terancam mundur. Direktur Kompetisi Asprov PSSI Bali, Gede Made Anom Prenatha menyatakan, dirinya mempertanyakan apakah situasi new normal nanti, diperkenankan menggelar event olahraga. “Sejauh ini kami tidak tahu, apakah diizinkan menggelar turnamen sepak bola disaat new normal,” ujarnya.

Baca juga:  Soal Renovasi Stadion Dipta, Asprov PSSI Bali Belum Bertemu Gubernur

Selain itu, Anom juga tidak tahu protokol kesehatan yang diterapkan saat new normal nanti. “Yang jelas, Piala Soeratin maupun Kompetisi Liga 3 jadwalnya dipastikan mundur, sampai Agustus atau September nanti, sambil menunggu keputusan pemerintah,” ungkap Anom Prenatha, di Denpasar, Rabu (17/6)

Dijelaskannya, standar protokol kesehatan apa saja yang harus dipenuhi, sebagaimana imbauan pemerintah. Misalnya, tanpa penonton dan pemain wajib memakai masker. “Kami belum berani memastikan turnamen Piala Soeratin maupun Kompetisi Liga 3 Rayon Bali, apakah diagendakan ulang. Selain itu, kami juga ingin menggelar turnamen tetap mengacu pada anjuran pemerintah, sehingga tidak menyalahi aturan,” jelasnya. (Daniel Fajry/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.