Tim PSAD Udayana meraih Juara 3 pada Kompetisi Liga 3 PSSI Provinsi Bali 2019. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Persatuan Sepak Bola Angkatan Darat (PSAD) Udayana terdaftar sebagai anggota PSSI Bali pada 26 Agustus 2019. Pada Kompetisi Liga 3 PSSI Provinsi Bali, PSAD Udayana meraih Juara 3.

Kapendam IX/Udayana Kolonel Kav Jonny Harianto G., S.I.P., Rabu (6/11) menyampaikan, kompetisi Liga 3 PSSI Bali digelar di Lapangan GOR I Gusti Ngurah Rai Denpasar tersebut diikuti 10 tim sepak bola se-Bali. Hasil akhirnya, Juara 1 diraih Perseden Denpasar, Juara 2 diraih PS. Tunas Muda Gianyar dan Juara 3 diraih PSAD Udayana.

Baca juga:  Kompetisi Liga 3 Tunggu Keputusan PSSI Pusat

“Prestasi yang dicapai PSAD Udayana tersebut tidak terlepas dari pembinaan satuan khususnya bidang olahraga umum dan suntikan motivasi dari pimpinan yang dalam hal ini oleh Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., selaku Pembina Tim PSAD Udayana dan Manager Tim, Danpomdam IX/Udayana Kolonel Cpm Tugino,” ungkapnya.

Basecamp Tim PSAD Udayana beralamat di Mess Pomdam IX/Udayana, Denpasar ini, terdiri dari 25 pemain bersumber dari satuan jajaran Kodam, diantaranya Yonif Mekanis 741/GN, Yonif Raider 900/SBW, Yonzipur 18/YKR dan Denkav 4/SP di bawah asuhan pelatih Kapten Cpm Doni Kristian, Pelda Sobirin, Serka Nurcahyo dan Sertu Zulkifly. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.